Beranda | Artikel
Jangan Lupakan Ramadhan (Ustadz Muhammad Nuzul Dzikry, Lc.)
Sabtu, 1 Agustus 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Muhammad Nuzul Zikry

Ceramah agama Islam bersama: Ustadz Muhammad Nuzul Dzikry, Lc.

Ringkasan Ceramah Agama: Jangan Lupakan Ramadhan

Tidak terasa setengah bulan lebih kita sudah melangkah dan menjauh dari Ramadhan. Kaki kita terus menjauh dari event terbesar di bulan mulia tersebut. Dan sebuah kekeliruan adalah jika pada hari-hari ini kita sudah melupakan Ramadhan. Kenapa demikian?

Karena Ramadhan terlalu mahal untuk segera kita lupakan, Ramadhan terlalu bernilai untuk kita kubur di dalam memori kita. Bukankan para sahabat, tabi’in, ulama-ulama besar masih terus menyimpan memori indah mereka di bulan Ramadhan sampai berbulan-bulan pasca Raamdhan. Hal ini sebagaimana disebutkan oleh para ulama.

Oleh karena itu jangan sampai ada yang mengatakan, kenapa kita masih membahas tentang Ramadhan padahal kita sudah memasuki setengah dari bulan Syawal.

Simak penjelasan Ustadz Muhammad Nuzul Dzikry mengenai pembahasan Jangan Lupakan Ramadhan di dalam rekaman kajian berikut ini.

Download Ceramah Agama: Jangan Lupakan Ramadhan

Mari kita share link download kajian yang bermanfaat ini, ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bermanfaat untuk kita dan saudara-saudara kita yang lain. Jazakumullahu khairan.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/15137-jangan-lupakan-ramadhan-ustadz-muhammad-nuzul-dzikry-lc/